Sejarah Poker Dominoqq atau Domino99 atau Domino QiuQiu

Sejarah Poker Dominoqq atau Domino99 atau Domino QiuQiu

bandarq
bandarq

Sejarahnya permainan poker dominoqq atau domino99 atau domino qiuqiu berdasar dari China yang diperkirakan tampak pada tahun 1120 Masehi.Pada waktu Tiongkok uzur tahun 1120 Masehi di mana kerajaan Dinasti Song Utara berwenang dan memerintah, dikenal suatu permainan bernama Tile yang dimainkan oleh suku kerajaan dan kalangan bangsawan.

Untuk peringatan sejarah Yang Chu sz ubi membocorkan bahwa card poker dominoqq atau domino99 atau domino qiuqiu diciptakan oleh satu orang negarawan yang bernama Keung Tai Kung pada tahun 1120 Masehi.Pada tulisan sejarah dikatakan Keung Tai Kung telah memberi sel card tile tertera apabila salah satu dedikasi untuk Maharaja Kao Tsung yang yakni kesurupan dari Raja diraja Hui Tsung.

Dan usai itu permainan poker dominoqq atau domino99 atau domino qiuqiu pun mulai mengawurkan ke beberapa bagian bidang pada tahun 1127 M sampai 1163 M.Para pedagang dan wirausaha China ikut mengabarkan permainan poker dominoqq atau domino99 atau domino qiuqiu di alam Eropa.

Meskipun sejarah poker domino poker dominoqq atau domino99 atau domino qiuqiu yang terdaftar menganggung banyak terbitan berbeda.Namun yang jelas dari semua varian itu sepakat bahwa permainan card poker dominoqq atau domino99 atau domino qiuqiu pertama kali lahir dan dikenal selaku permainan Tile di Tiongkok.

Sungguh permainan card poker dominoqq atau domino99 atau domino qiuqiu telah banyak dimainkan masyarakat di alam Eropa seluruh awal abad ke 18 yakni di wilayah Naples dan Venice. Sesuai namanya, kata Domino dari dari bahasa latin, merupakan Dominus yang artinya tuan rumah.

Komentar

Postingan Populer